Biografi

Nama: Cahyo Harli Prakoso
Kelas: 1KB07
Dosen: Ahmad Nasher



Hasil gambar untuk logo gundar
   
Nama saya Cahyo Harli Prakoso, saya lahir di Bogor, 1 April 1999.  Tinggi saya sekitar 170 cm dan berat saya 94 kg. Saya hobi berenang dan menonton Anime. Saya adalah Anak kedua dari tiga bersaudara. Kedua Orang Tua Saya berprofesi sebagai Pegawai Negeri Sipil, karena itu saya sangat bersyukur dengan apa yang saya miliki. Semasa kecil saya hidup dengan keluarga yang sederhana. Setiap Saya sebelum Melakukan Kegiatan Saya Membaca Doa dengan Agama Saya Sendiri, Karena Setiap Kita Doa sebelum Beraktivitas Maka akan Menjadi Berkah hidup Kita. Saya bercita-cita ingin merubah hidup saya menjadi lebih baik,dapat membahagiakan kedua orang tua, berguna Bagi NKRI.
Kesimpulan:
Berdoalah sebelum beraktivitas, karena kita takkan pernah tahu apa yang akan terjadi. Hormatilah kedua orang tua kalian. Kita harus beryukur dengan apa yang sudah kita miliki. 

Sumber:
andrianilham.blogspot.com
betawi59.blogspot.com

Komentar